breaking news

Duel Ramos dan Salah Berpeluang Terulang di Piala Dunia 2018

June 6th, 2018 | by bento bento
Duel Ramos dan Salah Berpeluang Terulang di Piala Dunia 2018
Sport
0

MOSCOW – Sergio Ramos saat ini bisa dikatakan sebagai musuh masyarakat bagi negara Mesir. Dia dituduh menjadi penyebab cederanya Mohamed Salah.

Masih segar dalam ingatan bahwa Salah harus menepi selama empat pekan karena dibekap cedera bahu kiri saat memperkuat Liverpool melawan Real Madrid. Di laga final Liga Champions tersebut, Ramos melakukan pitingan saat menghentikan laju Salah. Salah terjatuh dengan posisi tangan terlebih dahulu sebelum akhirnya Ramos jatuh juga di atas badannya.

Setelah kejadian tersebut, Salah pun tak kuasa menahan nangis dan harus ditarik keluar dari lapangan. Tak lupa para penggemar Liverpool memberi kecaman terhadap perlakuan Ramos tersebut.

Kini, duel itu pun bisa terulang kembali di Piala Dunia Rusia 2018. Ramos yang memperkuat Spanyol difavotikan akan menjadi juara Grup B. Meski satu grup dengan Juara Euro 2016, Portugal, ada keyakinan bahwa Spanyol akan kembali ke performa terbaiknya.

Di samping itu, Mesir yang diperkuat Salah diprediksi akan mampu finish di urutan kedua Grup A. Mereka tergabung bersama Rusia, Uruguay dan Arab Saudi.

Mesir dipercaya akan mampu bersaing dengan Rusia untuk memperebutkan posisi itu. Bukan maksud untuk meremehkan Arab Saudi. Akan tetapi penampilan Mesir saat ini masih lebih bagus untuk besaing di Grup A.

Jika skema di atas tersebut berjalan mulus, maka duel jilid kedua, Ramos dan Salah akan terulang kembali di Piala Dunia. Pasalnya Juara Grup B akan berhadapan dengan Runner Up Grup A. Ini akan sangat menarik untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *