breaking news

Dua Veteran Tinju Meksiko Adu Kekuatan Awal Bulan Depan

September 22nd, 2018 | by bento bento
Dua Veteran Tinju Meksiko Adu Kekuatan Awal Bulan Depan
SPORTS
0

MEXICO CITY¬†– Veteran tinju Meksiko, Jhonny Gonzalez membuka peluang menuju ke kemenangan kesembilan beruntun saat bersua sesama mantan juara dunia Tomas ‘Worm’ Rojas di Arena Coliseo, Mexico City pada 6 Oktober mendatatng.

Pada pertempuran ini, Gonzalez akan mempertaruhkan posisinya dalam peringkat WBC. Mantan juara dunia dua divisi, Gonzalez saat ini menempati peringkat keempat.

Gonzalez memiliki bekal yang cukup baik jelang bentrokan dengan Rojas. Petinju 37 tahun itu belum pernah tersentuh kekalahan dalam delapan laga terakhirnya. Dan kekalahan terakhirnya saat kalah angka mayoritas dari Jonathan Oquendo pada 12 September 2015.

Bukan hanya itu, lima dari delapan kemenangan yang diraih Gonzalez tersebut dintuntaskan dengan KO/TKO. Dia juga akan mempertaruhkan sabuk juara kelas bulu super WBC Latino untuk kali keempat.
Di sudut lain, Rojas telah menelan dua kekalahan dalam tiga laga sebelumnya, dan semuanya terjadi sepanjang 2017. Sejauh tahun ini berjalan, petinju 38 tahun itu belum pernah beraksi di dalam ring lagi.

Selama karier tinju profesionalnya, Rojas pernah menyabet gelar dunia kelas terbang super WBC, dan menderita kekalahan KO saat mencoba menantang Shinsuke Yamanaka dalam kejuaraan dunia kelas bantam WBC.

Tale of The Tape
Jhonny Gonzalez vs Tomas Rojas
15 September 1981 Lahir 12 Juni 1980
Meksiko Asal Meksiko
169cm Tinggi 173cm
175cm Jangkauan 176cm
– Julukan Gusano
Orthodox Stance Southpaw
66 (54KO) Menang 49 (33KO)
10 Kalah 16
– Seri 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *