breaking news

Dua Lini Borneo FC yang Diwaspadai Persib

April 20th, 2018 | by bento bento
Dua Lini Borneo FC yang Diwaspadai Persib
Sport
0

Persib Bandung akan melakoni laga sulit melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 21 April 2018.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menyebut, Borneo FC merupakan tim yang solid sejauh ini. Kata Gomez, ada dua sektor yang patut diwaspadai yakni lini depan dan sayap.

Striker Pusamania Borneo FC, Lerby Eliandry

Seperti diketahui, lini depan Pesut Etam dihuni duet Lerby Eliandry dan Titus Bonai. Kemudian disektor sayap kanan diperkuat oleh Abrizal Umanailo.

“Mereka tim bagus dan punya pemain bagus di striker dan sayap kanan. Dan mereka tim yang berbahaya ketika menyerang dan kami harus hati-hati melawan tim ini,” kata Gomez, Kamis 19 April 2018.

Ditanya mengenai sosok Dejan Antonic dikubu Pesut Etam, Gomez tak mengenal dekat. Namun, dia menilai pelatih asal Serbia itu sebagai sosok yang berkualitas.

“Saya tahu dia (Dejan) adalah pelatih yang bagus. Saya tidak ingat pernah saling menghadapi atau tidak dengan Dejan, tapi saya tahu dia pelatih yang bagus,” tuturnya

Gomez bertekad memetik poin penuh di pertandingan nanti. Skuat Maung Bandung ingin melanjutkan tren positif di pertandingan sebelumnya.

“Bagi kami yang utama adalah Borneo. Kami tidak berpikir soal laga lainnya dan yang penting adalah pertandingan ini karena kami harus meraih kemenangan, kami harus dapat 3 poin karena itu penting bagi kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *