breaking news

Dua Gol Benzema Bawa Real Madrid ke Final Liga Champions

May 2nd, 2018 | by bento bento
Dua Gol Benzema Bawa Real Madrid ke Final Liga Champions
Sport
0

SPANYOL– Real Madrid sukses untuk kali ketiga berturut-turut lolos ke final Liga Champions setelah mampu menyingkirkan Bayern Munchen di laga leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB tadi.

Real Madrid mampu menahan imbang 2-2 Munchen sehingga unggul secara agregat 4-3 lantaran di leg pertama di kandang Munchen, Kamis pekan lalu Ronaldo dan kawan-kawan menang 2-1.

Adalah Karim Benzema yang menjelma jadi pahlawan Real Madrid dengan dua golnya masing-masing menit ke-11 dan menit ke-46.

Sedangkan gol balasan Bayern Munchen dicetak ole Kimmich menit ketiga dan Rodriguez menite ke-63.

Di Final , Real Madrid menunggu pemenang antara AS Roma dengan Liverpool yang akan dihelat di Stadion Olimpico Kamis dinihari nanti. Liverpool lebih berpeluang lolos karena di leg pertama semifinal unggul 5-2.

Bermain di kandang Los Blancos, Munchen membawa misi balas dendam dan harus menang. Oleh karena itu mereka langsung menekan pertahanan tuan rumah dan unggul menit ketiga.

Berawal dari umpan Corentin Tolisso ke kotak penalti yang oleh Joshua Kimmich mampu dikoversi jadi gol.

Hanya saja keunggulan Munchen tidak bertahan lama karena menit ke-11 El Real mampu menyamakan kedudukan lewat Benzema.

Menerima umpan dari Marcelo, lalu lewat sudulan dari jarak dekat Benzema mampu menjebol gawang Munchen. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-1 .

Pada babak kedua Real Madrid berbalik unggul lagi-lagi lewat gol Benzema. Laga baru berlangsung satu menit tuan rumah mampu mencetak gol berawal kesalahan Sven Ulreich kiper Munchen yang gagal menangkap bola dan mampu dimanfaatkan Benzema dengan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat pemain asal Prancis ini berhasil menempatkan bola ke sudut kanan bawah.

Tentu tertinggal 2-1 membuat perjuangan Munchen menjadi lebi berat. Namun sempat ada secercah harapan ketika James Rodríguez mampu menyamakan kedudukan jadi 2-2 pada menit ke-63,

Berawal dari umpan silang Niklas Süle lalu pemain pinjaman Madrid ke Munchen itu dari luar kotak penalti mampu menjebol gawang Keylor Navas .

Tentu saja gol itu membuat semangat Bayern Munchen kembali menyala-nyala. Pasalnya jika mampu unggul 3-2 mereka akan lolos. Sayang meski wasit memberikan waktu perpanjang hingga enam menit tidak mampu mereka manfaatkan meski di penghujung laga Munchen terus mengepung kotak penalti Madrid.

Laga berakhir 2-2 dan pemain-pemain Munchen tampam tertunduk lesu bahkan beberapa di antara menangis kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *