breaking news

Drama Tujuh Gol Hantarkan Marseille Lolos ke Semifinal

April 13th, 2018 | by bento bento
Drama Tujuh Gol Hantarkan Marseille Lolos ke Semifinal
SPORTS
0

PRANCIS- Drama tujuh gol tercipta pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stade Veledrome, Jumat (13/4/2018) dinihari WIB menghantarkan Olympique de Marseille lolos ke semifinal menyingkirkan RB Leipzig.

Setelah kalah di kandang Leipzig 1-0 pekan lalu pada laga leg pertama, Olympique Marseille mampu membalikkan keadaan di kandangnya dengan menang telak 5-2 sehingga mereka unggul dan lolos secara agregat 5-3.

Kelima gol tuan rumah diciptakan lewat gol bunuh diri Ilsanker menit keenam, gol B Sarr menit kesembilan, gol Thauvi menit ke-38, D Payet menit ke-60 dan H. Sakai pada masa injury time babak kedua.

Adapun gol balasan Leipzig dicetak oleh Bruma pada menit kedua dan gol J. Augustin menit ke-55.
Laga ini mememang berlangsung dramatis. Meski sempat tertinggal lebih dulu lewat gol kilat Bruma, Marseille langsung terlecut dengan mencetak gol balasan cepat pula yang membalikkan keadaan jadi 2-1 lewat sentuhan bunuh diri Stefan Ilsanker dan Bouna Sarr.

Florian Thauvin membawa tuan rumah kian menjauh beberapa saat sebelum paruh pertama rampung. Babak pertama ditutup dengan skor agregat 3-2 untuk keunggulan Marseille.

Di paruh kedua, Leipzig kembali memberikan perlawanan ketika Jean-Kevin Augustin mencetak gol yang membuat agregat sama kuat.

Beruntung Marseille memilik Dimitri Payet yang kembali membalikkan keadaan sebelum Hiroki Sakai menyempurnakan kemenangan 5-2 Marseille di pengujung laga. Marseille unggul secara agregat 5-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *