breaking news

Drama 4 Gol, Derby Sevilla Berakhir Tanpa Pemenangv

May 13th, 2018 | by bento bento
Drama 4 Gol, Derby Sevilla Berakhir Tanpa Pemenangv
Sport
0

Laga sengit terjadi di Derby Sevilla atau El Gran Derbi yang mempertemukan Real Betis kontra Sevilla, Sabtu 12 Mei 2018. Laga di Estadio Benito Villamarín ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Betis berhasil unggul lebih dulu di menit 5. Marc Bartra membobol gawang Sevilla yang dikawal David Soria.

Keputusan pelatih Sevilla, Joaquin Caparros, memasukkan Wissam Ben Yedder terbukti tepat. Pemain asal Prancis ini menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Sevilla memperkecil ketertinggalan di menit 57 lewat gol Ben Yedder. Tim tamu menyamakan kedudukan di menit 79 lewat gol Simon Kjaer, yang memanfaatkan umpan Ben Yedder.

Sayang, kemenangan Sevilla di depan mata harus sirna. Betis mampu menyamakan kedudukan di menit 81 lewat gol Loren Moron.

Hasil ini membuat Betis mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan. Mereka menempati posisi 6 dengan 60 poin dari 37 pertandingan.

Sevilla juga berhak atas jatah Liga Europa, karena sudah mengamankan posisi 7. Namun, mereka harus memulai kompetisi ini dari babak 2 kualifikasi.

Susunan Pemain

Real Betis: Pedro Lopez, Aissa Mandi, Marc Bartra, Jordi Amat, Antonio Barragan, Andres Guardado, Javi Garcia, Fabia, Riza Durmisi, Sergio Leon, Joaquin Sanchez.

Sevilla: David Soria, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Simon Kjaer, Gabriel Mercado, Roque Mesa, Steven Nzonzi, Nolito, Ever Banega, Pablo Sarabia, Sandro Ramirez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *