breaking news

Dokter: Pekan Depan Neymar Jr Sudah Kembali Latihan

May 13th, 2018 | by bento bento
Dokter: Pekan Depan Neymar Jr Sudah Kembali Latihan
Sport
0

PARIS – Dokter Neymar Jr, Rodrigo Lasmar mengatakan bahwa pemain Timnas Brasil tersebut bisa kembali berlatih secepatnya pada pekan depan. Dengan catatan, Neymar Jr merespon baik sejumlah tes yang dijadwalkan pada akhir pekan ini.

Pemain berusia 26 tahun itu telah absen sejak mengalami patah tulang kaki kanannya pada 25 Februari dan sudah menjalani operasi pada Maret, membuat para suporter Brasil khawatir atas kebugaran pemain kunci mereka menjelang Piala Dunia yang dimulai pada 14 Juni 2018 mendatang.

“Idenya adalah dia dapat kembali berlatih di lapangan mulai pekan depan asalkan dia merespons dengan baik dari tes besok,” kata Lasmar, dikutip LEquipe.

“Dia pulih dengan baik dan keadaan fisiknya telah berevolusi seperti yang kami harapkan dari awal.” lanjutnya.

Sekadar informasi, PSG akan menjamu Rennes pada Minggu (13/5/2018) dini hari ini, sebelum pertandingan terakhir mereka pada musim ini melawan Caen pada 19 Mei 2018 mendatang. Namun, Neymar dipastikan tidak akan bermain untuk klubnya lagi musim ini, meskipun dia akan berada di Parc des Princes akhir pekan ini saat PSG mengangkat trofi Ligue 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *