breaking news

Djanur Ikhlas PSMS Dijuluki Jago Kandang

May 25th, 2018 | by bento bento
Djanur Ikhlas PSMS Dijuluki Jago Kandang
Sport
0

Julukan jago kandang telah melekat bagi PSMS Medan. Bukan tanpa sebab, julukan jago kandang disematkan untuk tim berjuluk Ayam Kinantan ini karena selalu menang di rumah sendiri, Stadion Teladan, Medan.

Sementara hasil timpang didapat PSMS saat bertandang. Karena PSMS tak pernah mampu meraih satu poin pun dari lima kali lawatan ke markas lawan.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman pun ikhlas timnya dikatain klub jago kandang. Dia pun berharap tren positif di kandang bisa terus terjaga.

“Kalau sementara ini dijuluki jago kandang tidak apa-apa. Terpenting menang terus di kandang,” kata juru taktik yang kerap disapa Djanur ini, Kamis 24 Mei 2018.

Suporter PSMS Medan

Bukan hanya itu, bekas pelatih Persib ini juga menilai permainan PSMS sudah membaik ketimbang laga-laga sebelumnya. Apalagi, di pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar, permainan PSMS mengalami peningkatan.

“Kalau dari segi permainan sudah jauh membaik di laga tandang kemarin karena kecolongan pada menit akhir. Saya pikir itu sebuah kesalahan. Secara umum kita sudah membaik. Mudah-mudahan berlanjut terus perbaikan ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, kemenangan di laga kandang sisa menjadi target PSMS agar bisa bertahan di Liga 1. Poin penuh diharapkan Djanur bisa berpihak kepada timnya saat bermain di depan suporter sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *