breaking news

Diwarnai Gol Bunuh Diri, PSIS Tekuk Persela

May 8th, 2018 | by bento bento
Diwarnai Gol Bunuh Diri, PSIS Tekuk Persela
Sport
0

PSIS Semarang meraih hasil sempurna saat bentrok dengan Persela Lamongan di lanjutan ajang Liga 1, Senin 7 Mei 2018. Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Bermain di Stadion Madya, kedua tim tampil berhati-hati di babak pertama. Di menit ke-12 mengancam melalui sepakan keras Hapit Ibrahim, namun kiper Persela, Muhammad Ridwan masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Tim tamu membalas, di menit ke-28 mereka memberikan tekanan melalui sepakan Loris Arnaud sayang masih melebar. Babak pertama di tutup dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, PSIS tampil lebih terbuka. Hasilnya gol yang ditunggu-tunggu hadir melalui sepakan kaki kanan Hari Nur Yulianto di menit ke-60.

Tidak butuh waktu lama, tujuh menit berselang mereka menggandakan kedudukan melalui gol bunuh diri Wallace Costa Alves. Skor sementara 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Di menit ke-80, Laskar Joko Tingkir mendapat kesempatan melalui Loris Arnaud yang sudah berhadapan dengan Jandia Eka Putra. Sayang sepakannya hanya membentur mistar gawang.

Sial bagi Persela, mereka kembali kebobolan kali ini melalui serangan balik di menit ke-84. Tim tamu baru bisa mencetak gol di menit ke-94 melalui Arnaud.

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-1 untuk keunggulan PSIS bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, PSIS berada di posisi ke-13 dengan 8 poin dari 7 laga. Sedangkan Persela berada di posisi ke-8 dengan 9 poin dari 7 laga.

Susunan Pemain:

ke-8 dengan raihan 9 poin dari 7 laga. Sedangkan Persela berada di posisi

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Haudi Abdillah, Petar Planic, Frendi Syahputra, Safrudin Tahar (Gilang Ginarsa 86′), Muhammad Yunus, Ibrahim Conteh, Hapit Ibrahim, Komarudin (Melcior Majefat 53′), Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.

Persela Lamongan: Muhammad Ridwan, Eky Taufik Febrianto, Wallace Costa Alves, Arif Satria, Birrul Walidain, Diego Assis (Saddil Ramdani 45′), Syahroni, Fahmi Al Ayyubi (Sugeng Efendi 63′), Shohei Matsunaga (Sendy Pratama 67′), Guntur Triaji, Loris Arnaud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *