breaking news

Ditanya Nasibnya di Chelsea, Conte Pilih Fokus ke Pertandingan

April 14th, 2018 | by bento bento
Ditanya Nasibnya di Chelsea, Conte Pilih Fokus ke Pertandingan
Sport
0

INGGRIS – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak risau dengan masa depannya di klub milik pengusaha asal Rusia, Roman Abramovich tersebut. Conte menegaskan hanya fokus pada sisa pertandingan di musim ini dibanding memikirkan masa depannya.

Pernah mengkritik kebijakan tranfer klub beberapa waktu lalu, menjadi salah satu penyebab tidak menentunya masa depan konte selama musim ini berjalan.  Nama pelatih Napoli, Maurizio Sarri pun disebut-sebut akan menjadi pelatih Chelsea musim depan.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut mengatakan, bahwa sulit membicarakan masa depannya di Chelsea. Namun,  ia menyatakan akan fokus dan mencoba sekuat mungkin untuk menyelesaikan musim ini dengan baik.

“Sekarang tidak tepat untuk melihat ke depan karena saat ini ada yang lebih penting bagi kami, lebih penting daripada masa depan. Kami harus menyelesaikan musim ini. Kami memiliki enam pertandingan sisa di liga. Kami akan berlaga di semifinal FA Cup. Kemudian akan tiba saatnya untuk berbicara tentang masa depan,” Kata Antonio Conte dilansir  Sky Sports.

The Blues masih bisa meraih gelar FA Cup musim ini. Tetapi di klasemen sementara Premier League, Hazard,dkk. tertinggal 10 poin dari peringkat empat yang merupakan batas zona Champions League. Dalam laga selanjutnya di Premier League, Chelsea akan bersua dengan Southampton lalu di semi final FA Cup juga akan bertemu dengan tim yang sama.

Mantan pelatih Juventus ini menjelaskan bahwa penurunan performa timnya, yang mungkin musim depan tidak akan berlaga di Champions League, tidak mutlak kesalahannya, tetapi juga harus dibagi rata ke seluruh tim.

“Kami membuat banyak kesalahan musim ini. Ketika saya berbicara tentang banyak kesalahan, ini melibatkan saya, staf saya, para pemain dan klub. Saya yang pertama mengambil tanggung jawab, lalu ada klub, dan pemain. Jika kami tidak lolos ke Champions League, itu berarti kami harus membagi kesalahan, juga dengan para pemain.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *