breaking news

Ditampar David, Alasan Kuat Gracia Indri Cerai

May 9th, 2018 | by bento bento
Ditampar David, Alasan Kuat Gracia Indri Cerai
SPORTS
0

Jakarta – Drama perseteruan Gracia Indri dan David ‘NOAH’ masih menyisakan cerita walau keduanya sudah resmi bercerai. Pihak Gracia masih menegaskan bahwa isu utama dalam kisruhnya adalah KDRT.

Padahal, David sendiri juga mengungkapkan bahwa Gracia sangat kasar kepadanya usai dirinya baru melakukan operasi pencernaan. Akibat kejadian itu, pihak David menyebut ada aksi saling pukul.

“Sudah jelas kemarin saya sudah sampaikan jika gugatan ini karena KDRT dan tidak memberi nafkah dan yang paling terbukti dalam gugatan itu adalah KDRT,” ujar pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Rohman menegaskan, ada tamparan dari pihak tergugat pada kliennya. Gracia sudah bulat pisah ketika aksi main tampar itu sudah terjadi.

“Ada, jadi foto-fotonya kita hadirin di ruang sidang, Ada di pipi ada di bahu. Intinya begini akumulasi dari satu perbuatan jadi tidak sekali kemudian ada perbuatan, tidak. Jadi akumulasi semuanya sampai berujung ada KDRT. Puncaknya KDRT,” tambah Rohman.

Soal perceraian keduanya yang berkali-kali diajukan karena pernah digugurkan hakim, Rohman kali ini memastikan bahwa David juga sudah sepakat berpisah.

“Yang jelas pihak pengacaranya bilang akan diskusi dengan David, cuma kemarin katanya nggak mau ngajuin banding, artinya ini sudah selesai secara baik-baik,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *