breaking news

Ditahan Uzbekistan, Ini Dalih Pelatih Korea Utara

April 28th, 2018 | by bento bento
Ditahan Uzbekistan, Ini Dalih Pelatih Korea Utara
Sport
0

Pertandingan Anniversary Cup 2018 antara Uzbekistan vs Korea Utara berakhir dengan skor imbang. Kedua tim bermain imbang 2-2 d Stadion Pakansari, Jumat, 27 April 2018.

Uzbekistan memimpin lebih dahulu melalui Alijonov Khojiakbar pada menit delapan. Sidorov Andrey mencetak gol kedua bagi Uzbekistan pada menit 25.

Jo Sol Song pemain Korea Utara memborong dua gol. Ia mencetak gol pertama pada menit 32, dan gol penyeimbang pada menit 86.

“Ini pertandingan yang sulit. Para pemain tidak terbiasa dengan iklim di Indonesia. Kami bisa bangkit pada pertandingan ini, dan menyamakan kedudukan,” kata pelatih Korea Utara, Jo Song Il saat konferensi pers usai laga.

Sementara itu, pelatih Uzbekistan, Ravshan Xaydrov mengatakan, pemainnya kehilangan konsentrasi setelah kebobolan di babak kedua. Hal itu memengaruhi permainan tim.

“Kami kehilangan konsentrasi dan memengaruhi permainan, sehingga membuat hasil akhir imbang. Laga ini memang sulit,” kata Ravshan.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 harus mengawali kiprah di Anniversary Cup dengan kekalahan. Garuda Muda takluk 0-1 dari Bahrain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *