breaking news

Dipermalukan Pesaing Senegara, Fitriani Petik Pelajaran Berharga

September 22nd, 2018 | by bento bento
Dipermalukan Pesaing Senegara, Fitriani Petik Pelajaran Berharga
SPORTS
0

PANGKALPINANG – Langkah unggulan kedua tunggal putri Fitriani harus kandas, setelah dipaksa mengakui keunggulan Yulia. Hasil kurang memuaskan datang dari unggulan dua tunggal putri tersebut pada babak perempat final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

Fitriani harus mengakui keunggulan rekannya sesama pemain Indonesia, Yulia Yosephin Susanto. Bertanding dengan waktu 70 menit, dia akhirnya kandas dengan skor 14-21, 21-9 dan 20-22.

“Tadi di game pertama saya belum masuk ke pola permainnya dia (Yulia), belum hapal aja pola mainnya. Terus game kedua saya mencoba reli tapi mengontrol permainan dengan agak cepat, di situ dia agak kagok,” ujarnya diwawancarai awak media selepas bertanding di GOR Sahabuddin Pangkalpinang, Jumat (21/9).

“Lalu di game ketiga saya sempat unggul, tapi kemudian raketnya putus. Padahal, smash-nya dia enggak terlalu kenceng. Saya terlalu berhati-hati, akhirnya jadi menyamakan poin, di situ saya kurang fokus,” sambung Fitriani.
Sejatinya hal tersebut jadi pembelajaran bagi dirinya untuk ke depannya. “Pelajaran buat saya aja ke depannya. Saya harus lebih konsentrasi, fokus dan menyemangati diri sendiri. Supaya enggak terlalu kendor dan jauh dari lawan,” imbuhnya.

Sementara di pertandingan lainnya, kekalahan serupa juga diterima oleh Choirunnisa. Berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Minatsu Mitani, Choirunnisa kalah rubber game 16-21, 21-16 dan 18-21.

Satu pemain tunggal putri Merah Putih lainnya, Ruselli Hartawan juga gagal melaju ke semifinal. Sempat unggul 21-15, Ruselli Hartawan justru dipaksa mengakui ketangguhan pemain Jepang, Shiori Saito 18-21, 12-21 di dua set terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *