breaking news

Diisukan ke Madrid, Hazard Tegaskan Bahagia di Chelsea

May 21st, 2018 | by bento bento
Diisukan ke Madrid, Hazard Tegaskan Bahagia di Chelsea
Sport
0

Eden Hazard akhirnya meredakan spekulasi akan masa depannya di Chelsea. Pemain asal Belgia ini menegaskan masih sangat bahagia bermain untuk The Blues.

Belakangan Hazard dikaitkan dengan tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Ini menyusul kontraknya yang akan habis pada 2020 belum juga diperpanjang.

Padahal, Hazard jadi pemain kunci bagi Chelsea sejak didatangkan pada 2012 lalu. Pada musim ini, dia menyumbangkan 16 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi bagi Chelsea.

Kini, Hazard menyatakan tidak akan pergi dari Chelsea. Walaupun, Chelsea mengalami musim yang kurang baik di musim, dengan hanya meraih satu trofi Piala FA saja.

“Tidak (pergi). Saya bahagia. Menyaksikan fans merayakan sesuatu adalah hal yang sangat kami sukai. kami tak memiliki musim yang hebat, namun setidaknya kami menutup musim dengan raihan sebuah trofi,” kata Hazard seperti dikutip Daily Star.

Lebih lanjut, dia berharap Chelsea kembali mendatangkan pemain bintang di musim panas nanti. Menurutnya, hal tersebut akan membuat Chelsea bisa bersaing dengan tim-tim lain.

“Kalau kami ingin memenangi lebih banyak pertandingan lagi, kami harus tampil lebih baik,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *