breaking news

Dewi Perssik Jatuh Pingsan, Ayu Ting Ting Ikut Panik

May 28th, 2018 | by bento bento
Dewi Perssik Jatuh Pingsan, Ayu Ting Ting Ikut Panik
SPORTS
0

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik mendadak pingsan saat sedang mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Kejadian tersebut bahkan sempat membuat panik seluruh pengisi acara, terutama Eko Patrio, yang diketahui berdiri disampingnya.

Sejak awal pembukaan acara, istri dari Angga Wijaya ini memang terlihat lemas dan tidak bernafsu untuk berjoget. Tak lama sebelum lagu selesai, tubuh mungil pelantun Hikayat Cinta ini jatuh dan langsung dibawa ke klinik.”Bawa ke dalam, bawa ke dalam,” perintah Eko kepada kru yang langsung membawa Dewi Perssik ke klinik.

Ayu Ting Ting yang terlihat panik juga langsung berlari dan menemani Dewi Perssik di klinik. Beruntung di klinik masih ada dokter yang berjaga dan siap menangani kondisi wanita 32 tahun tersebut.

Sebelum acara dimulai, Eko Patrio menyatakan bahwa Dewi Perssik sempat mengeluh mengenai kondisi tubuhnya. Bahkan melihat posisinya terjatuh, Eko Patrio nampak mengkhawatirkan benturan yang nampak mengenai kepalanya.”Tadi dia bilang pas foto-foto sudah ngerasa lemas. ‘Mas, aku lemas banget’, dia bilang begitu. Terus dia jatuh,” tutur Eko Patrio.

“Mendingan dibawa ke dokter saja, soalnya kena kepalanya lho tadi,” sambungnya.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apa yang membuat Dewi Perssik jatuh pingsan. Sebab, pihak manajemen Dewi Perssik hingga teman-temanya belum ada yang membuka suara soal insiden tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *