breaking news

Dari Semua Bocoran, Ini Desain dan Spesifikasi Duo Google Pixel 3

September 23rd, 2018 | by bento bento
Dari Semua Bocoran, Ini Desain dan Spesifikasi Duo Google Pixel 3
Tech
0

MOUNTAIN VIEW – Dalam sebulan terakhir sudah belasan informasi seputar Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang bocor di internet. Dan hari ini gambar terbaru dari kedua perangkat andalan dihadirkan oleh pembocor industri ponsel ternama, Evan Blass.

Laman Phone Arena menyebutkan, hampir semua hal tentang perangkat generasi terbaru Google Pixel tersebut telah terungkap. Pixel 3 dengan layar lebih kecil punya spek rasio 18:9 lengkap dengan bezel yang agak tebal. Sedangkan Pixel 3 XL yang lebih besar mencakup bezel bawah tebal dan takik yang juga besar di atas layarnya. Terlepas dari desain eksternal, kedua perangkat ini memiliki pengaturan selfie kamera ganda dan speaker stereo.

Bagaimana dengan spesifikasinya? Duo Pixel akan dikirim dengan Qualcomm Snapdragon 845 yang bekerja bersama RAM 4 GB. Google juga menawarkan berbagai opsi penyimpanan bawaan, termasuk ROM 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Sayangnya kemampuannya ini tidak dapat diperluas lagi melalui microSD.

Bicara baterai, Pixel 3 yang lebih kecil diatur untuk baterai berkapasitas 2.915 mAh. Lalu Pixel 3 XL membawa paket baterai lebih baik, yakni 3,430 mAh. Smartphone juga juga mendukung pengisian cepat dan pengisian daya nirkabel dengan platform Android 9.0 Pie.

Terpisah, laman GSM Arena menyebutkan, telah beredar gambar Pixel 3 XL yang memperlihatkan beberapa foto beresolusi tinggi. Bocoran ini diunggah oleh pemilik akun Twitter, @ IshanAgarwal24.
Pada unit tersebut terlihat aksen berwarna hijau mint pada tombol power. Terlihat pula takik berukuran besar di bagian atas layar dan dagu yang agak besar di bagian bawah.

Masih menurut IshanAgarwal24, baki SIM telah dipindahkan ke bagian bawah perangkat. Ada juga beberapa tangkapan layar dari UI Camera yang didesain ulang dan permintaan Asisten Google yang disempurnakan.

Pengguna Twitter itu juga menegaskan bahwa tidak ada rekaman 60fps untuk 4K. Tentu saja, ini bukan perangkat lunak ritel final sehingga ada kemungkinan kecil itu mungkin disertakan saat peluncuran atau bahkan ditambahkan dalam pembaruan mendatang.

Juga menurut leaker, tidak ada cara untuk “menyembunyikan” takik dengan membuat sisi kiri dan kanan takik menjadi gelap. Hampir setiap produsen lain telah menerapkan fitur yang mengizinkan takik disembunyikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *