breaking news

Danilovic Merasa Terbantu dengan Dukungan Penonton

July 29th, 2018 | by bento bento
Danilovic Merasa Terbantu dengan Dukungan Penonton
SPORTS
0

MOSKOW – Petenis muda Olga Danilovic masih belum berhenti untuk melakukan kejutan di turnamen perdana Moscow River Cup 2018. Lucky loser dari Serbia itu sukses menembus laga puncak.

Setelah menyingkirkan unggulan teratas, Julia Goerges di perempat final, Danilovic mempermalukan unggulan kelima, Aliaksandra Sasnovich dari Belarusia 6-2, 5-7, 7-5 untuk menuju ke final.

“Saya pikir saya bermain sangat baik, terutama di saat-saat sulit. Saya tahu bahwa saya memiliki lawan yang sangat tangguh, jadi saya tidak memberi ruang bagi saya untuk naik dan turun. Saya tahu bahwa jika saya pergi dengan suka dan duka, saya tidak ada hubungannya di lapangan,” jelas Danilovic di situs resmi WTA.

Danilovic sangat bahagia dengan para penonton yang berada di tribun, karena dia merasa dukungan mereka sangat membantunya dalam meraih kemenangan. “Hari ini, para penonton luar biasa, mereka bersorak untuk saya sepertinya saya salah satu dari mereka, jadi itu sangat bagus,” ungkapnya.

Petenis kidal berusia 17 tahun itu akan berhadapan dengan pemain seusianya, Anastasia Potapova di pertandingan terakhir. Selain usianya sebaya, kedua pemain ini juga akan memainkan final pertama dalam karier mereka.

Pemain tuan rumah, Potapova melangkah ke final, setelah lawan yang dihadapinya Tamara Zidansek dari Slovenia tak mampu menuntaskan permainan, karena sakit. Namun, dalam pengumpulan poin, Potapova dalam keadaan unggul 3-6, 6-4, 5-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *