Read Time:51 Second

Chelsea berhasil meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Burnley dalam laga lanjutan Premier League, Jumat 20 April 2018 dini hari WIB. Manajer The Blues, Antonio Conte, mengaku puas walau timnya cuma menang tipis.

Dalam laga yang berlangsung di Turf Moor tersebut, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Kevin Long. Burnley kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Ashley Barnes.

Hingga akhirnya, Chelsea memastikan kemenangan 2-1 melalui gol dari Victor Moses. Conte menilai para pemainnya bermain dengan penuh semangat bagus, terlebih lawan memberikan perlawanan cukup ketat.

“Malam ini saya melihat semangat tim yang hebat. Bermain melawan Burnley tak sederhana. Jika Anda memberi mereka sedikit ruang, mereka siap mengirimkan umpan-umpan panjang dan berbahaya dengan bola kedua,” ujar Conte di situs resmi Chelsea.

“Menyenangkan melihat para pemain saya dengan komitmen, hasrat, dan keinginan bertarung untuk bola,” ujar eks pelatih Juventus ini.

Atas kemenangan ini, Chelsea tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 63 poin dari 34 laga. Mereka kalah empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.