breaking news

Conte Makin Dekat dengan Pintu Keluar Chelsea

May 22nd, 2018 | by bento bento
Conte Makin Dekat dengan Pintu Keluar Chelsea
Sport
0

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan makin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Hal ini menyusul prestasi minor di sepanjang musim 2017/2018.

Dikutip The Sun, prestasi The Blues melorot jauh di sepanjang musim lalu. Meski akhirnya sukses meraih Piala FA setelah memecundangi Manchester United, tapi klub yang dimiliki Roman Abramovich itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Hal itu dikabarkan menjadi pemicu habisnya kesabaran manajemen pada Conte. Selain juga hubungan yang kurang baik antara Conte dengan Abramovich.

Dan sepertinya, kabar pemecatan eks pelatih Juventus itu bakal segera jadi kenyataan. Dalam waktu kurang dari 48 jam, Conte bakal segera meninggalkan Stamford Bridge.

Manajemen Chelsea juga sudah bersiap untuk membayarkan kompensasi sebesar £9,6 juta. Setelah itu, mereka bakal memperkenalkan Luis Enrique sebagai manajer baru The Blues.

Mantan bos Barcelona itu mengungguli kandidat lainnya seperti Maurizio Sarri dan Leonardo Jardim. Tampaknya Chelsea lebih percaya dengan kapasitas pria yang pernah memberi treble winner bagi Barcelona itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *