breaking news

Conte Bikin Jajaran Direksi Real Madrid Gigit Jari

June 9th, 2018 | by bento bento
Conte Bikin Jajaran Direksi Real Madrid Gigit Jari
Sport
0

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan menolak untuk menjadi pelatih Real Madrid. Pelatih asal Italia itu ingin menghormati kontraknya bersama The Blues yang akan berakhir pada musim depan.

Conte memang masuk menjadi kandidat pelatih Madrid selepas Zinedine Zidane mengunurkan diri dari kursi pelatih Los Blancos beberapa waktu lalu. Akan tetapi meski digoda dengan kontrak dan gaji fantastis, Conte dilaporkan menolak tawaran untuk melatih Madrid.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (8/6), para direktur Madrid langsung menghubungi Conte pada Kamis untuk membahas mengenai perekrutan sang pelatih. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak oleh Conte dengan berbagai alasan.

Situs yang sama menyebut penolakan itu didasari oleh Conte ingin menghormati kontraknya bersama Chelsea yang kedaluwarsa pada 2019.

Sebelumnya Conte juga pernah berucap ingin terus bersama Chelsea meski diterpa isu pemecatan. Dia ingin membuktikan diri sebagai salah satu pelatih top dan ingin membawa Chelsea kembali kemasa kejayaan.

“Masa depan selalu berada di tangan saya. Keputusan untuk meninggalkan Chelsea juga di tangan saya. Bukan di tangan siapa pun. Jika saya bertekad untuk bertahan, maka saya akan bertahan di Chelsea saya akan melakukannya,” ujarnya dikutip dari The Sun.

Jika Chelsea ingin memecatnya, mereka harus membayar 10 juta euro atau setara dengan Rp164 miliar sebagai penalti. Tetapi di atas semua itu dia kesal karena klub terus bernegosiasi dengan pelatih lain tanpa memberi tahu apa pun tentang situasinya sendiri.

Selain itu, Conte juga dikatakan prihatin dengan etos kerja skuad Real Madrid. Fokus Madrid hanya kepada nama-nama pemain bintang dan itu tidak akan sesuai dengan pendekatannya sebagai seorang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *