breaking news

Chicco Jerikho Ternyata Pernah Ditolak

May 14th, 2018 | by bento bento
Chicco Jerikho Ternyata Pernah Ditolak
SPORTS
0

Tidak semua orang dapat mengerti bagai mana proses seseorang meraih kesuksesan. Karena sebagian besar orang lebih melihat hasil kesuksesan, dibalik cerita bagaimana orang tersebut dapat meraih kesuksesan tersebut.

Hal itu juga dirasakan oleh Chicco Jerikho, sebelum dirinya berada di posisi saat ini. Ternyata ia pernah mengalami masa pahit saat baru memulai perjuangan menjadi seorang aktor hingga membuatnya tidak percaya diri.

“Waktu itu pernah casting, baru datang belum ngapa-ngapain dan disuruh pulang lagi, ” kata suami Puri Marino ini saat ditemui dalam sebuah acara di bilangan Jakarta, Minggu 13 Mei 2018.

Hal tersebut membuat aktor dengan bewok di wajahnya tersebut sempat merasa tidak percaya diri, dan merasa bahwa dirinya tidak terlahir sebagai aktor karena tidak memiliki bakat yang cukup.

“Awalnya sempat down enggak percaya diri, namun orang-orang di sekitar terus kasih semangat. Bilang gue bisa, gue bisa dan gue mampu. Hingga akhirnya gue coba lagi dan akhirnya gue bisa, ” tutur pemeran di film Filosofi Kopi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *