breaking news

Chelsea Gunakan Morata buat Gaet Icardi dari Inter

May 25th, 2018 | by bento bento
Chelsea Gunakan Morata buat Gaet Icardi dari Inter
Sport
0

– Chelsea melakukan pembenahan usai gagal tampil memuaskan musim ini. Langkah nyata langsung disusun, mulai dari rencana mengganti manajer hingga merombak skuat.

Salah satu yang hendak dibongkar adalah lini serangan. Tak main-main, The Blues berniat memboyong top scorer Serie A, Mauro Icardi.

Laporan Football Italia, proposal sudah disusun. Mengingat harga Icardi yang mahal, supaya tidak terlalu menguras kantong, maka Chelsea ingin menukarnya dengan pemain.

Yang disodorkan adalah bomber asal Spanyol, Alvaro Morata. Chelsea juga siap memberikan tambahan uang tunai 40 juta euro untuk merealisasikan transfer itu.

Icardi sebenarnya memiliki klausul tebusan 100 juta euro. Namun, itu cuma valid sampai 15 Juni mendatang, sehingga untuk memboyongnya Chelsea masih bisa melakukan lobi-lobi lagi.

Striker Chelsea, Alvaro Morata.

Bagi Inter, itu merupakan tawaran yang pantas dipertimbangkan. Sebab, Morata juga merupakan penyerang berkualitas dan sebelumnya sempat berkibar di Serie A bersama Juventus.

Kendalanya, Morata belum tentu mau bila harus pindah ke Inter. Dia diketahui sangat mencintai Juventus dan rasanya tidak mau mengecewakan publik Bianconeri dengan bergabung ke tim rival abadi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *