breaking news

Cetak Hat-trick, Ronaldo Senang Portugal Hanya Bermain Imbang

June 17th, 2018 | by bento bento
Cetak Hat-trick, Ronaldo Senang Portugal Hanya Bermain Imbang
Sport
0

SOCHI – Kapten Portugal Cristiano Ronaldo mengatakan dia senang bahwa timnya meraih satu poin. Portugal bermain imbang 3-3 melawan Spanyol di Grup B Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Olimpiade Fisht, Sochi.

Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak hat-trick pertamanya di Piala Dunia. Dia membuka skor di menit keempat dari titik penalti. Lalu mencetak gol keduanya pada menit ke 44, menyusul kesalahan oleh penjaga gawang Spanyol David De Gea. Serta mencetak gol ketiga pada menit ke 88 sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 3-3. (Baca juga : Tiga Kali Dijebol Ronaldo, De Gea Tetap Percaya Diri)

Ronaldo puas dengan penampilan timnas Portugal. Dia sangat senang dengan performa rekan setimnya. (Baca juga : Hat-trick Ronaldo Buyarkan Kemenangan Spanyol)

“Saya sangat senang, ini adalah hat-trick terbaik saya. Satu lagi dalam karier saya dan yang paling penting adalah untuk menyoroti apa yang telah dilakukan tim. Kami telah memainkan salah satu tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia, “kata Ronaldo dikutip BBC, Sabtu (16/6/2018)

“Saya pikir ini adalah hasil yang adil. Namun Kami harus mengevaluasi apa yang dilakukan tim karena itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Pertandingan hampir berakhir dan kami berhasil menyamakan kedudukan jadi kami senang,” tukasnya.

Portugal akan memainkan pertandingan mereka berikutnya melawan Maroko pada Rabu ( 20/6/2018) dan pertandingan grup terakhir mereka melawan Iran pada Selasa (26/6/2018). Ronaldo yakin Portugal akan mengalahkan lawannya tersebut dan lolos ke Babak 16 Besar.

“Kami harus melihat ke pertandingan berikutnya sekarang karena tujuan kami adalah untuk menang, Kami harus mengambil pertandingan dengan pertandingan dan melanjutkan melalui babak penyisihan grup,”kata Ronaldo.” terangnya.

“Kami bukan favorit tetapi kami akan melakukan yang terbaik dan mencoba mengalahkan Maroko pada hari Rabu. Saya pikir tim bermain sangat baik dan akan melakukannya dengan baik pasti. “Saya sangat bahagia, dan saya selalu percaya pada diri saya sendiri,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *