breaking news

Cetak Angka Terbanyak, James Gagal Menangkan Cavaliers

April 28th, 2018 | by bento bento
Cetak Angka Terbanyak, James Gagal Menangkan Cavaliers
SPORTS
0

INDIANAPOLIS – Meski mampu mempertahankan diri sebagai pencetak angka terbanyak, LeBron James gagal membawa kemenangan Cleveland Cavaliers saat dikalahkan Indiana Pacers. Dengan kekalahan tersebut, laga kedua tim akan berlanjut ke gim ketujuh setelah skor sementara 3-3 dalam duel Play Off NBA 2018.

Pada pertandingan di Bankers Life Fieldhouse, Sabtu (28/4/2018), dominasi tuan rumah sudah terlihat sejak awal pertandingan. Anak asuh Nate McMillan berhasil merebut dua kuarter awal. Di kuarter pertama, Pacers memimpin 29-26, sedangkan di kuarter kedua unggul 28-21.

Sementara itu dari kubu Cavaliers, penampilan James yang mampu mencetak 22 poin ternyata tidak memberikan kontribusi apa-apa buat timnya. Sebab, penampilan Pacers yang dimotori Victor Oladipo terus tak terbendung di setiap kuarter.

Guard berusia 25 tahun itu sukses membungkus 28 poin. Sumbangsihnya itu membuat Pacers menang dengan skor akhir 121-87. Dengan hasil tersebut memaksa pertandingan berlanjut di gim ketujuh yang akan dimainkan 1 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *