breaking news

Cerita Mengejutkan Barbie Hsu di Balik Layar Meteor Garden

September 22nd, 2018 | by bento bento
Cerita Mengejutkan Barbie Hsu di Balik Layar Meteor Garden
Entertainment
0

Drama Meteor Garden sangat populer di tahun 2001 lalu. Drama yang diambil dari Manga Jepang ini berhasil mempopulerkan para bintangnya, Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vanness Wu. Kini, setelah 17 tahun berlalu, beberapa pemainnya bertemu dan bernostalgia soal drama yang membesarkan nama mereka.

Barbie Hsu dan Ken Zhu tampil bersama dalam acara talk showForgive My Bluntness, yang dibawakan Kevin Tsai. Ini adalah pertama kalinya Barbie Hsu dan Ken Zhu bertemu setelah syuting Meteor Garden, beberapa tahun lalu. Jadi tak heran, banyak gosip dan cerita saat kedua artis itu bertemu.

Dalam acara itu, Barbie membuat pengakuan mengejutkan soal kisah di balik layar Meteor Garden. Barbie mengungkapkan bahwa dirinya pernah mencoba untuk menjodohkan Ken Zhu dan adiknya, Dee Hsu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya meminta Ken mengajak adiknya nonton.

“Jadi kamu sedang mencoba untuk menjadi mak comblang?” tanya Kevin seperti dilansir dariToggle.

Barbie menganggukkan kepala. Namun, ia mengaku sangat menyesal karena tak terjadi sesuatu yang istimewa di antara keduanya. Ken mengaku tak tahu menahu soal maksud Barbie. Ia menambahkan bahwa tak menerima sinyal Barbie dengan baik. Barbie pun melanjutkan bahwa adiknya juga menganggap Ken sangat lambat.

“Jadi hubungan Ken dan Dee gagal bahkan sebelum dimulai,” ungkapnya. Pernyataan Barbie membuat penonton tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *