breaking news

Cerita Artis Cantik Caitlin Halderman Kena Celurit

September 23rd, 2018 | by bento bento
Cerita Artis Cantik Caitlin Halderman Kena Celurit
SPORTS
0

Kemajuan industri game Tanah Air dimanfaatkan oleh rumah produksi Goodhouse.id untuk menggarap sebuah film horor live action pertama di Indonesia. Film Dreadoutdiadaptasi dari video game horor karya anak bangsa berjudul sama.

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini dibintangi sederetan aktor muda seperti Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan serta Susan Sameh. Selama proses syuting dua bulan, Caitlin sebagai pemeran utama mengalami kejadian yang tidak disangka-sangka sekaligus berbahaya.

“Banyak banget kejadian saat syuting, aku sampai kena celurit pocong, bolong kena celurit, semoga hasilnya bagus,” ujarnya saat peluncuran teaser perdana di Popcon Asia 2018 pada Sabtu 22 September 2018.

Namun, Caitlin memaklumi kecelakaan tersebut. Meski syok, artis cantik ini hanya bisa pasrah. Beruntung kondisi

“Aku langsung diangkat, tiduran, istirahat 2-3 jam. Habis tidur, lalu bangun lagi oke lanjut. Enggak dirawat, aku harus tetap lanjutin lagi,” ungkapnya.

Film Dreadout rencananya tayang pada Januari 2019, berkisah tentang petualangan sekelompok anak SMA yang berusaha memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah seperti di dalam gamenya. Selain bintang muda, turut terlibat juga aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Miller Khan, Hannah Al Rashid, Salvita DeCorte, dan Mike Lucock.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *