Read Time:1 Minute, 14 Second

Pinkan Mambo kembali eksis setelah lama vakum dari dunia tarik suara. Ia berhasil mencuri perhatian publik setelah tampil di acara Playlist Festival.

Ia tampil totalitas saat membawakan lagunya yang berjudul Kekasih yang Tak Dianggap.

Seperti rindu tampil di atas panggung, Pinkan yang mengenakan rok mini dan sweater putih itu menyanyi hingga tiduran di atas panggung.

Publik pun khawatir dengan bagian sensitif Pinkan yang terlihat oleh penonton. Menanggapi hal itu, Pinkan langsung memberikan klarifikasinya.

“Sebenarnya itu daster, yang polkadot keliatan itu sebenarnya daster aku,” kata Pinkan Mambo di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

“Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sendal jepit ada yang ngabarin, ‘Pinkan, naik ya abis ini’, jadi langsung naik gitu. Di situ dadakan banget disiapinnya karena aku mau naik lagi, rundown juga berubah,” lanjutnya.

Maia Estianty dan Pinkan Mambo saat ditemui di Bandung.

Kembali tampil di atas panggung, Pinkan juga diterpa isu mematok honor yang fantastis.

Ia disebut dibayar sebesar Rp200 juta untuk satu kali tampil di panggung.

“Mau aja kena tipu sama gimmick, tadinya mau bilang Rp2 miliar, Rp200 juta aja sudah ketipu ya,” tuturnya.

Meski begitu, Pinkan Mambo membantah dirinya dibayar dengan jumlah fantastis tersebut. Namun, Pinkan tetap berharap dirinya bisa menjadi penyanyi ternama hingga mendapatkan bayaran ratusan hingga miliaran rupiah.

“Nggak sih, nggak semahal itu, itu cuma gimmick aja. Buat shock terapi aja,” bebernya.

“Sebenarnya emang mahal ya, cuma nggak semahal itu. Amin juga sebesar itu, nanti gaji gue pakai dollar, kan aku bakal tur dunia juga,” tutup Pinkan Mambo seperti yang dikutip detikcom.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.