breaking news

BTS Group K-Pop Pertama yang Akan ‘Goyang’ Billboard Music Award

April 26th, 2018 | by bento bento
BTS Group K-Pop Pertama yang Akan ‘Goyang’ Billboard Music Award
Entertainment
0

AMERIKA SERIKAT – BTS akan menjadi grup K-pop pertama yang akan tampil di Billboard Music Awards bulan depan.

Pada penghargaan tersebut, boyband Korea Selatan ini juga dinominasikan sebagai Top Social Artist, dan tepat 2 hari sebelum penghargaan ini diadakan, mereka akan meluncurkan album terbarunya yaitu Love Yourself: Tear.

Dilansir dari Billboard, melalui media sosialnya pada Selasa (24/4/2018), BTS mengumumkan akan tampil pada ajang bergengsi tersebut. Boyband yang digawangi RM ini juga akan menjadikan pertunjukannya ini sebagai penampilan perdana mereka membawakan single terbaru mereka.

“Nantikan kehadiran kedua kami atau – katakan apa? – PENAMPILAN PERTAMA di BBMA!” tulis BTS dalam bahasa Inggris di akun Twitter resmi mereka.

Dalam bahasa Korea, mereka menulis pesan serupa dan juga berterima kasih kepada fandom mereka, ARMY. “Terima kasih ARMY karena telah membuat penampilan kami di 2018 Billboard Music Awards menjadi mungkin.”

BBMA 2018 akan ditayangkan di NBC, si mana hal ini akan menandai kehadiran kedua dari BTS di acara tersebut. Sebelumnya mereka juga hadir di acara tersebut dan berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Top Social Artist.

Kehadiran BTS dan kemenangan yang diperolehnya di BBMA tahun lalu, datang di tengah meningkatnya posisi album mereka Love Yourself: Her di tangga lagu Billboard. Di mana Album ini menempati posisi nomor 7 di Billboard 200 pada Oktober lalu.

Sejak itu, pelantun DNA tersebut muncul di beberapa acara talkshow di Amerika dan tampil di American Music Awards 2017, serta di Dick Clark’s Rockin’ New Year’s Eve. Remix “Mic Drop” BTS dengan Steve Aoki dan Desiigner menjadi lagu pertama dalam Top 40 dari Hot 100, di mana lagu tersebut mencapai peringkat 28.

Bersama dengan BTS, BBMA 2018 juga telah mengumumkan pertunjukan dari Camila Cabello, Shawn Mendes dan Dua Lipa. Acara yang akan diadakan 20 Mei mendatang ini akan dibawakan oleh Kelly Clarkson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *