breaking news

Breaking News: Barcelona Bajak Malcom dari AS Roma

July 25th, 2018 | by bento bento
Breaking News: Barcelona Bajak Malcom dari AS Roma
Sport
0

BARCELONA – Kabar mengejutkan datang dari proses transfer Malcom. Setelah disebut sepakat gabung Roma, pemain Bordeaux batal tes medis di Italia demi gabung FC Barcelona.

Pernyataan resmi AS Roma menyebut FC Girondins de Bordeaux telah sepakat melepas Malcom sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Namun, sekitar 13 jam kemudian pihak Bordeaux mengumumkan pembatalan transfer.

Menurut sejumlah media, Bordeaux berganti haluan karena Barcelona bersedia membayar lebih besar dari penawaran AS Roma yakni 31,3 juta Euro atau sekitar Rp530 miliar. Raksasa La Liga diyakini berani membayar 36 juta Euro atau bahkan lebih.

Belum jelas angka yang dikeluarkan Barcelona, yang pasti, jumlah tersebut lebih rendah dari mahar yang diminta Chelsea untuk Willian.

Selain itu, Malcom yang baru 21 tahun juga memiliki masa depan lebih panjang dari pada Willian yang sudah berusia 29 tahun. Seorang sumber di internal Blaugrana mengatakan semua pertimbangan tersebut telah mendorong Barcelona ‘tega’ membajak Malcom dari Roma.

“Kami tidak akan membayar seperti yang orang bicarakan (dalam jumlah besar -red) untuk pemain berusia 29 tahun,” kata sumber tersebut dikutip Mundo Deportivo, Selasa (24/7/2018).

Sebelumnya diberitakan, Chelsea meminta 70 juta Euro kepada Barcelona untuk Willian. Angka tersebut dianggap terlalu tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *