breaking news

Bos Yamaha Benarkan Kabar Lorenzo Gabung Musim Depan

June 1st, 2018 | by bento bento
Bos Yamaha Benarkan Kabar Lorenzo Gabung Musim Depan
SPORTS
0

MUGELLO – Spekulasi yang menyebut Jorge Lorenzo bakal kembali menggeber mesin M1 Yamaha pada tahun depan ternyata bukan isapan jempol belaka. Lin Jarvis selaku bos tim Garpu Tala membenarkan kabar tersebut. Hanya saja, kata dia, juara dunia tiga kali itu bakal berada di tim Satelit.

Lorenzo hingga saat ini belum menerima tawaran kontrak baru dari tim Ducati Corse. Situasi ini sempat menimbulkan berbagai spekulasi, salah satunya menyebut jika tim Suzuki naksir untuk membawanya ke markas mereka.

Seiring waktu, rumor tersebut lenyap lantaran Suzuki mulai meninggalkan Lorenzo dan mereka kini semakin dekat untuk menyetujui persyaratan dengan pembalap Moto2, Joan Mir. Karena itu, Jarvis tak menampik jika Lorenzo pada akhirnya bakal kembali bergabung dengan tim Yamaha.

“Sulit dimengerti, tetapi Yamaha untuk Lorenzo bisa terjadi. Sulit untuk memahami apa yang terjadi pada masa depan Lorenzo. Paling tidak karena dia dalam situasi yang mudah,” kata Jarvis seperti dikutip dari Sky Italia, Kamis (31/5/2018).

“Ducati setidaknya belum secara resmi akan berpisah dengan Lorenzo, namun banyak laporan yang menyatakan perceraian itu. Saya ulangi, dia dalam situasi yang sangat sulit, karena dia selalu menjadi pembalap pabrik, dan pengendara resmi dan dianggap fundamental oleh tim,” tambah Lorenzo.

Jarvis menambahkan belum bisa memastikan mengenai masa depan Lorenzo. Ada kemungkinan dia bakal berhenti. “Kita akan melihat apakah Jorge lanjut atau tidak. Kita harus menunggu, tetapi, faktanya, dia mungkin berhenti. Karena ada kemungkinan musim depan akan ada empat atau lima tempat lebih sedikit di MotoGP,” ungkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *