breaking news

Bomber Sriwijaya Harap-harap Cemas Soal Pemanggilan Timnas

May 8th, 2018 | by bento bento
Bomber Sriwijaya Harap-harap Cemas Soal Pemanggilan Timnas
Sport
0

Nama Alberto Goncalves dikabarkan masuk dalam radar pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Penyerang Sriwijaya FC itu diproyeksikan masuk dalam skuat Merah Putih untuk Asian Games 2018.

Kendati demikian, pemain naturalisasi yang akrab disapa Beto itu mengaku semua itu masih sebatas spekulasi. Tapi, dia tak menyangkal jika ingin memperkuat skuat Garuda.

“Untuk bermain di Timnas Indonesia masih spekulasi,” kata Beto usai menghadapi Bali United beberapa waktu lalu.

Beto sendiri mengaku siap saja jika dipanggil Luis Milla memperkuat Timnas. Bagi dia, setiap pemain bola pasti ingin memperkuat Timnas mereka.

“Kalau saya ditanya, tentu saya menginginkan hal itu (memperkuat Timnas Indonesia). Pencapaian dan harapan tertinggi pemain bola adalah memperkuat Timnas mereka. Begitu juga dengan saya,” ujarnya.

Andai dipanggil, Beto berjanji akan mengerahkan kemampuannya secara total jika dipercaya bergabung dengan skuat Garuda.
“Kalau ada kesempatan saya siap. Saya akan sangat bahagia bergabung dengan Timnas. Saya akan fokus untuk Timnas. Saya siap seratus persen, sama seperti saya fokus ke klub saya,” tuturnya.

Ia menjelaskan jika jajaran manajemen dan rekan setimnya amat mendukung pemanggilannya ke Timnas. Hanya saja, Beto menegaskan kehadirannya nanti tak bermaksud menyingkirkan pemain yang saat ini sudah bergabung tapi untuk kebaikan bersama.

“Pencapaian saya hari ini berkat kerja keras dan dukungan teman-teman. Kalau kita serius di klub pasti akan mendapatkan kesempatan di Timnas,” katanya.

“Kalau saya bergabung bukan berarti akan menggantikan Spaso. Dia pemain bagus. Mari bersama-sama berbuat yang terbaik untuk Indonesia,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *