breaking news

Bocoran Baru Ungkap Desain Ulang Kamera Belakang Galaxy Note 9

June 8th, 2018 | by bento bento
Bocoran Baru Ungkap Desain Ulang Kamera Belakang Galaxy Note 9
SPORTS
0

SEOUL – Rumor terkait Samsung Galaxy Note 9 terus bermunculan di internet. Hari ini @OnLeaks menyajikan apa yang diduga sebagai seri terbaru dari Galaxy Note.

Dibuat berkolaborasi dengan 91mobiles, render baru ini dilaporkan berdasarkan gambar CAD pabrik (desain dibantu komputer), dan kemungkinan memberikan tampilan akurat pada apa yang akan menjadi Samsung Galaxy Note 9 yang sebenarnya.

Laman Phone Arena, Kamis (7/6/2018) menyebutkan, Galaxy Note 9 tidak akan terlalu berbeda dari Note 8 tahun lalu -seperti dugaan sebelumnya. Bagian depan Note baru hampir tidak berubah jika dibandingkan dengan Note 8, meskipun bezel atas dan bawahnya tampak sedikit lebih tipis.

Sebagian besar sisi ponsel juga tidak berubah, termasuk bagian atas dan bawah. Lokasi penempatan port USB Type-C, speaker grille, mikrofon, jack headset 3,5 mm, dan Stylus S Pen.

Note terbaru memiliki desain yang sudah akrab dengan penggemarnya. Samsung memang membuat beberapa perubahan desain di bagian belakang. Yakni sistem kamera belakang ganda ponsel diatur secara horizontal, dengan pemindai sidik jari diposisikan hanya sedikit di bawahnya.

Samsung Galaxy Note 9 diyakini berukuran 161,9 x 76,3 x 8,8 mm. Ini berarti akan menjadi sekitar sebesar Note 8 (162,5 x 74,8 x 8,6 mm). Sementara layar-nya memiliki panel Super AMOLED 6,3 inci dengan resolusi 1.440 x 2.960 piksel.

Peningkatan yang lebih signifikan kemungkinan pada jeroan dalamnya. Galaxy Note 9 bakal membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan baterai yang lebih besar, yakni 3.850 mAh. Tentu saja, kamera handset juga akan membawa peningkatan yang penting.

Samsung sendiri menyatakan kesiapannya mengumumkan secara resmi Galaxy Note 9 pada 9 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *