breaking news

BlackBerry KEY2 Lite, Ponsel Pintar Murah Versi Pabrikan Kanada

July 20th, 2018 | by bento bento
BlackBerry KEY2 Lite, Ponsel Pintar Murah Versi Pabrikan Kanada
Tech
0

TORONTO – Tersedia di pasar Amerika Serikat mulai bulan ini, BlackBerry KEY2 memamerkan hardware keyboard QWERTY yang diperbarui dari pendahulunya. Namun label harga USD650 per unit membuat KEY2 kurang dilirik konsumen.

Handset dianggap mahal bila menimbang hardware yang dibawa KEY2. Dengan spesifikasi yang ada, misalnya chipset prosesor Snapdragon 660 mid-range, tentu harga tersebut kurang bisa berkompetisi di pasar smartphone global.

Sadar akan hal ini, rupanya secara diam-diam BlackBerry tengah menyiapkan BlackBerry Luna alias KEY2 Lite. Sebuah foto yang diduga menunjukkan BlackBerry KEY2 Lite/Luna terungkap hari ini di Twitter oleh Evan Blass (alias @evleaks).

Kabarnya, BlackBerry KEY2 Lite dan KEY2 memiliki ukuran dan bentuk yang sama. Dengan begitu, handset yang akan datang harus memiliki layar 4,5 inci di bagian atas keyboard perangkat kerasnya.

Smartphone Lite selalu memiliki spesifikasi lebih rendah yang diikuti rendahnya harga dibandingkan versi regulernya. Dan itulah yang kita harapkan dari BlackBerry KEY2 Lite.

Meskipun kita tidak tahu apa yang berubah di dalam KEY2 Lite dibanding seniornya, kita bisa melihat ponsel memiliki RAM kurang dari 6 GB yang ditawarkan oleh KEY2. Prosesor, resolusi layar, dan memori internal mungkin juga berbeda tapi itu hanya spekulasi kami.

Selain model hitam dan merah yang digambarkan saat ini, BlackBerry Luna/KEY2 Lite diharapkan dirilis dalam varian biru dan tembaga. Namun saat ini, tidak ada kabar kapan dan di mana BlackBerry baru akan tersedia. Kami berasumsi lebih banyak detail tentang ini di tikungan, jadi tetaplah bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *