breaking news

Black Pink Merasa Pikul Tanggung Jawab Besar

June 20th, 2018 | by bento bento
Black Pink Merasa Pikul Tanggung Jawab Besar
Entertainment
0

KOREA SELATAN – Black Pink tengah menikmati kesuksesan mereka dengan single terbarunya ‘Ddu-Du-Ddu-Du’. Grup bentukan YG Entertainment ini, memang menjadi salah satu girlband yang berhasil meraih popularitas dalam waktu singkat.

Hanya butuh waktu dua tahun sejak debut, bagi Jisoo dkk untuk bisa mensejajarkan diri dengan grup yang sudah lebih dulu popular. Dengan keberhasilan yang diraih, mereka merasa bahwa kini ada tanggungjawab besar yang mereka pikul dengan raihan mereka saat ini.

“Kami mendapatkan rasa tanggung jawab untuk memenuhi harapan para penggemar. Sebelum kami memulai debut, kami hanya berharap ada panggung untuk tempat kami tampil. Dan kalau memiliki penggemar, kami bertanya-tanya apakah mereka akan menyukai kami atau tidak. Sekarang, kami merasa seperti kami harus melakukan banyak upaya untuk memuaskan lebih banyak orang,” ujar Jisso dilansir Soompi.

Ketika ditanya apakah mereka pernah merindukan Korea saat mempromosikan di Jepang, Lisa menjawab, “Ada saatnya saya ingin makan ramen Korea. Saya suka makanan Jepang. Saya suka sushi, tempura, dan mangkuk nasi. Namun, tiba-tiba saya berpikir, ‘Ini akan sempurna dengan ramen dan kimchi [Korea].’ ”

para personel Black Pink juga mengungkapkan hal yang paling mereka syukuri saat ini. Rose menyebutkan, jika rekan-rekannya di grup adalah hal terpenting baginya.

“Para anggota adalah orang-orang yang sangat penting dalam hidup saya. Terkadang kita berteman, terkadang kita keluarga, dan kita juga bisa saling belajar dan tumbuh. Ketika saya memiliki waktu yang sulit, saya pergi ke Jisoo di kamar sebelah. Ketika saya butuh saran, saya pergi ke Jennie. Dalam banyak hal, kami saling mempengaruhi secara positif,” ujar Rose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *