breaking news

Bintang Muda ManCity Tak Perhitungkan MU Musim Depan

July 24th, 2018 | by bento bento
Bintang Muda ManCity Tak Perhitungkan MU Musim Depan
Sport
0

Premier League musim 2018/2019 kurang dari tiga pekan lagi bakal digelar. Manchester City yang berstatus juara musim lalu, dipastikan takkan mudah mempertahankan gelarnya.

Premier League 2018/2019 akan digelar pada 10 Agustus mendatang. Saat ini, 20 tim kontestan tengah menyiapkan timnya, termasuk mendatangkan pemain-pemain baru dalam skuatnya.

Bintang muda City, Leroy Sane, melihat bahwa hanya akan ada dua pesaing kuat di Premier League 2018/2019. Kedua tim yang dianggap Sane bisa mengancam timnya adalah Chelsea dan Liverpool.

Khusus untuk Chelsea, Sane yakin bahwa kedatangan Maurizio Sarri ke Stamford Bridge bisa membuat Chelsea lebih berbahaya. Hanya saja, menurutnya, Eden Hazard cs harus lebih dulu beradaptasi dengan taktik yang akan digunakan manajer 59 tahun tersebut.

“Saya pikir Chelsea karena mereka telah membawa pelatih yang sangat bagus. Jika Anda telah melihat bagaimana Napoli bermain musim lalu, itu benar-benar sangat menarik dan sangat bagus. Kami benar-benar menderita melawan mereka,” ujar Sane kepada Sky Sports.

“Mereka akan butuh waktu untuk benar-benar terbiasa dengan taktiknya. Mereka bisa sangat tangguh,” katanya.

Satu tim yang menurut winger berusia 22 tahun ini akan tampil beringas di musim baru adalah Liverpool. Mendatangkan bintang-bintang anyar seperti Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri, pasukan Juergen Klopp juga wajib diwaspadai.

“Juga Liverpool. Mereka membeli pemain yang sangat bagus. Mereka bisa benar-benar kuat musim depan,” ucap Sane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *