breaking news

Besok, Xiaomi Mi 8 SE Akan Dampingi Peluncuran Mi 8

May 31st, 2018 | by bento bento
Besok, Xiaomi Mi 8 SE Akan Dampingi Peluncuran Mi 8
SPORTS
0

BEIJING – Selain Mi 8, Xiaomi pada saat bersamaan juga berencana melahirkan Mi 8 SE. Sebuah ponsel edisi “ekonomi” dari flagship terbaru pabrikan China tersebut.

Namun dalam hal desain tidak jelas apakah Mi 8 SE akan menyerupai Mi 8. Bila sama, desain bezel-less lengkap dengan takik yang agak besar kemungkinan menjadi tampilan depannya.

Sementara panel belakang juga akan menampilkan pengaturan kamera seperti iPhone X. Tetapi mengingat Mi 8 SE diharapkan menjadi varian dengan harga lebih rendah, pemindai sidik jari di-display yang ditampilkan pada flagship kemungkinan besar akan dihapus demi sensor menghadap ke belakangnya.

Laman Slashleaks, Rabu (30/5/2018) melaporkan, tidak jelas apakah teknologi penghubung FaceID yang disertakan pada Mi 8 juga dibenamkan dalam model lebih hemat ini.

Di sisi lain, spesifikasi perangkat keras dari Mi 8 SE telah terkonfirmasi. Secara khusus, Qualcomm Snapdragon 845 bakal digantikan oleh prosesor Snapdragon 710 yang baru saja dirilis.

Prosesor itu bakal disertai RAM 4G B atau 6 GB. Untuk fotografinya ada pengaturan kamera ganda tapi tidak disebutkan ada di bagian belakang smartphone atau di depan. Yang jelas kemampuan kamera itu telah ditingkatkan melalui teknologi AI Xiaomi.

Yang patut menjadi perhatian adalah sensor selfie-nya punya kekuatan 20 MP. Sementara pada sisi perangkat lunak, MIUI 10 diharapkan diduetkan bersama Android 8.1 Oreo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *