breaking news

Bertemu Pasangan Taiwan, Ini yang Akan Dilakukan Rinov/Mentari

September 22nd, 2018 | by bento bento
Bertemu Pasangan Taiwan, Ini yang Akan Dilakukan Rinov/Mentari
SPORTS
0

PANGKALPINANG – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengantongi tiket semifinal di turnamen bulutangkis Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

Unggulan tiga turnamen melaju mulus dengan mengalahkan sesama wakil dari Indonesia, Rian Swastedian/Nadya Melati di GOR Sahabuddin Pangkalpinang, Jumat (21/9).

Rinov/Mentari menang dua game langsung dengan 21-15 dan 21-15, dan masih belum mendapatkan hambatan berarti pada pertandingan kali ini.

“Game tadi kunci kemenangan kita di pertandingan, sejak awal kami berusaha untuk menekan, pokoknya jangan kalah start. Kami merasa enggak ada kendala, sama-sama lagi bermain enak dan fokus,” ujar Rinov saat diwawancarai awak media selepas bertanding di GOR Sahabuddin Pangkalpinang, Jumat.

Alhasil untuk babak semifinal selanjutnya, Rinov/Mentari akan berhadapan dengan unggulan nomor dua Chang Ko-Chi/Cheng Chi Ya dari Taiwan, yang di laga sebelumnya menyisihkan duet Indonesia lainnya, Zachariah Josiahno Sumanti/Angelica Wiratama 22-20, 21-12.

“Kalau bertemu teman sendiri fokusnya dijaga karena sudah tahu pola permainannya. Tapi, kalau ketemu Taiwan, karena belum pernah bertemu jadi dari awal harus sudah menekan, konsentrasi, perhatikan gaya permainan lawan, fokus, dan jaga kondisi fisik,” ujar Mentari dengan penuh optimistis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *