breaking news

Bertahan di Arsenal Dong, Ramsey!

July 29th, 2018 | by bento bento
Bertahan di Arsenal Dong, Ramsey!
Sport
0

Singapura – Masa depan Aaron Ramsey sedang dispekulasikan saat ini. Rekan-rekan setimnya di Arsenal pun berharap Ramsey tetap berada di London Utara.

Ini terkait kontrak Ramsey yang tersisa 12 bulan lagi bersama Arsenal. Sampai saat ini belum ada kejelasan soal kelanjutan kariernya di Emirates Stadium.

Boleh jadi Ramsey masih menunggu seperti apa Arsenal di bawah asuhan Unai Emery musim ini yang juga menandai pergantian era dari Arsene Wenger. Ramsey mungkin saja hengkang tahun 2019 nanti andaikan kondisi klub tidak membaik dari segi prestasi.

Kepergian Ramsey tentu jadi pukulan untuk Arsenal mengingat dia adalah salah satu pemain senior di sana dengan 327 penampilan dan 58 gol. Maka dari itu wajar jika Emery dan beberapa pemain ingin Ramsey bertahan.

Kali ini giliran striker Alexandre Lacazette yang meminta Ramsey untuk bertahan terkait peran penting dia untuk tim.

“Aaron sudah ada di sini sekitar 10 tahun. Dia sudah seperti legenda di klub ini. Kita harus menghormati segala hal yang telah dia lakukan,” ujar Lacazette seperti dikutip Sky Sports.

“Jelas dengan kualitasnya dia akan membantu tim menjadi lebih baik lagi. Dia memberikan stabilitas, kualitas, dan kepemimpinan,” sambungnya.

“Dia juga merupakan contoh bagi para pemain muda. Jadi jelas kami membutuhkan Aaron di dalam tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *