breaking news

Berpotensi Disalip Napoli, Pelatih Juve Ketar-ketir

April 18th, 2018 | by bento bento
Berpotensi Disalip Napoli, Pelatih Juve Ketar-ketir
Sport
0

Persaingan di Serie A kian memanas, duel tim papan atas seperti Juventus dan Napoli untuk memperebutkan scudetto semakin sengit. Keduanya masih berjibaku hingga pertandingan ke 32 yang sudah dilakoni kedua tim.

Juventus, sebagai pemuncak klasemen sementara sejauh ini mengumpulkan 84 poin. Sedangkan Napoli, berada di posisi kedua dengan raihan 78 poin.

Hanya berselisih enam poin dari Napoli, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mulai ketar-ketir. Dia mengaku teringat ucapan pelatih Napoli, Maurizio Sarri yang akan mempermalukan Juventus.

“Napoli memiliki kesempatan untuk menyalip kami, seperti kata Sarri terakhir kali, untuk memenangkan liga,” ujar Allegri seperti dilansir dari blackwhitereadallover.com, Rabu 18 April 2018.

Allegri menjelaskan, masih tersisa enam laga lagi dan Juventus setidaknya harus memenangkan empat laga untuk menyegel gelar. Dia juga meminta kepada para pemain untuk selalu fokus.

“Ada enam pertandingan yang harus dilalui dan kami membutuhkan empat kemenangan, secara matematis. Kalau tidak, kita akan melihat apa yang terjadi. Saya minta para pemain tetap fokus,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *