breaking news

Benzema: Madrid Sudah Lupakan La Liga, Fokus Hadapi Man City

August 1st, 2020 | by bento bento
Benzema: Madrid Sudah Lupakan La Liga, Fokus Hadapi Man City
Sport
0

MADRID – Karim Benzema mengukir sejumlah torehan setelah membantu Real Madrid menjuarai La Liga musim 2019/2020. Penyerang asal Prancis itu menerima penghargaan Mahou’s Jugador Cinco Estrellas, serta pemain terbaik Los Blancos pada tahun ini.

Sesuai namanya, titel Mahou’s Jugador Cinco Estrellas hanya diberikan kepada pemain Madrid yang paling subur dalam semusim. Benzema berhak menyandangnya karena membukukan 21 gol dan delapan assist di La Liga.

Benzema juga mengalahkan Sergio Ramos, Casemiro, Vinicius Junior dan Fede Valverde sebagai pemain terbaik Madrid untuk tahun 2020 berdasarkan poling di Twitter. “Saya merasa bangga menerima trofi ini karena datang dari fans, dan itu sangat penting,” ucapnya.

“Saya sangat gembira dan ini membuat saya lebih bersemangat untuk melakukan sesuatu yang luar biasa di lapangan. (Menjuarai La Liga) sangat spesial. Tidak mudah, tapi kami melakukan pekerjaan bagus,” lanjutnya dilansir marca.

Meski senang dapat penghargaan, Benzema enggan terlalu lama terbuai. Dia memilih fokus menyiapkan diri melawan Manchester City (Man City) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, akhir pekan mendatang.

Benzema menegaskan bukan hanya dirinya yang fokus ke Liga Champions, tapi semua anak asuh Zinedine Zidane. Pasalnya, Madrid punya misi berat, yakni membalik kekalahan 1-2 agar bisa lolos ke perempat final. Pada laga tandang itu, Marcelo dkk akan mengenakan seragam anyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *