breaking news

Belum Mau Pensiun, Buffon Bisa Terima Tawaran PSG

May 18th, 2018 | by bento bento
Belum Mau Pensiun, Buffon Bisa Terima Tawaran PSG
Sport
0

Paris Saint-Germain menjadi salah satu tim yang serius mendatangkan Gianluigi Buffon. Mereka sudah melayangkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Buffon.

Meski sudah tua, pesona Buffon nyatanya mampu menarik perhatian tim kaya raya macam PSG. Ada alasan khusus mengapa PSG memplot Buffon sebagai target utama di musim depan.

Kapasitas Buffon dalam memimpin tim diyakini menjadi kepingan puzzle yang hilang PSG. Dengan kehadiran pria 40 tahun tersebut, Les Parisiens berharap ada kematangan mental bermain saat tampil di ajang Liga Champions.

Tawaran tersebut sampai sekarang belum dijawab Buffon. Namun, dilansir Football Italia, Buffon sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran PSG.

Ada satu daya tarik yang diberikan PSG kepada Buffon. Bukan gaji yang tinggi, melainkan proyek PSG untuk bisa meraih gelar Liga Champions di dua musim mendatang.

Liga Champions menjadi satu-satunya trofi yang belum diraih Buffon. Bersama PSG, yang dipenuhi bintang, bukan tak mungkin gelar Liga Champions bisa disabet olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *