breaking news

Batal Hadapi Persija, Persib Tidak Cari Lawan Pengganti

April 28th, 2018 | by bento bento
Batal Hadapi Persija, Persib Tidak Cari Lawan Pengganti
Sport
0

Persib Bandung dipastikan tidak mencari lawan pengganti usai batal bertanding menghadapi Persija Jakarta. Hal itu ditegaskan juru taktik Maung Bandung, Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina ini, mengatakan timnya tetap menjalani sesi latihan seperti biasa. Supardi Nasir dan kawan-kawan lebih disiapkan untuk menghadapi Madura United pekan depan.

“Tidak ada (lawan pengganti), kita latihan di gym hari ini besok latihan biasa, Minggu kita libur dan Senin kembali latihan,” kata Gomez di salah satu pusat kebugaran, Jalan Manado, Bandung, Jumat 27 April 2018.

“Rabu kita berangkat ke Surabaya karena kita bertanding hari Jumat,” lanjut pelatih asal Brasil tersebut.

Suasana latihan skuat Persib Bandung

Disinggung mengenai mental para pemain, Gomez menyebut batalnya laga tersebut tidak mempengaruhi mental bertanding pasukannya. Persib sudah siap melawan Macan Kemayoran di Jakarta.

“Tidak ada masalah, memang kita sudah siap untuk pertandingan hari Sabtu di laga Derby melawan Persija, sekarang kondisi kita lebih baik. Memang kita ingin main, kita sekarang turunkan intensitas, juga hal bagus untuk recovery pemain,” jelasnya.

Seperti diketahui, batalnya laga Persija kontra Persib karena kepolisian tidak mengeluarkan izin. Alasannya, laga berdekatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2018 nanti.

Pihak kepolisian pun meminta jadwal laga kedua tim diundur. Semula laga panas sarat gengsi tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 28 April 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *