breaking news

Bantai AS Roma, Jurgen Klopp Memuji Salah Habis-habisan

April 25th, 2018 | by bento bento
Bantai AS Roma, Jurgen Klopp Memuji Salah Habis-habisan
Sport
0

INGGRIS – Mohamed Salah menjadi bintang lapangan di laga semi final Liga Champions leg pertama, di mana Liverpool membantai AS Roma dengan skor 5-2 di Anfield, Rabu dinihari WIB.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji habis-habisan pemain tim nasional Mesir tersebut, di mana saat bertanding melawan mantan klubnya, AS Roma mencetak dua gol dan dua assist untuk gol Firmino dan Mane.

“Dalam kondisi itu, (Salah) luar biasa. Dalam 15 menit pertama, kami perlu belajar sedikit untuk beradaptasi dengan formasi lawan. Kemudian kami bermain bagaimana kami bermain. Dia (Salah) memiliki dampak besar pada kemenangan ini, tentu saja,” Kata Jurgen Klopp dilansir dari Sky Sports.

Pada musim ini, Mohamed Salah telah mencetak 43 gol dalam 47 pertandingan bersama Liverpool. Klopp percaya bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut akan terus memberikan kontribusi untuk The Reds, dan bisa saja menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Gol pertama sangat hebat. Dia (Salah) sudah mencetak beberapa gol seperti ini yang membuatnya bahkan lebih istimewa, itu jelas bukan kebetulan. Gol kedua adalah permainan brilian, lalu dia berperan di dua gol lainnya,” sanjungnya.

Pelatih asal Jerman tersebut juga mengungkapkan bahwa jika dalam kondisi terbaik 100%, Mohamed Salah akan menjadi salah satu permain terbaik di dunia dan itu sangat membantu klub.

“Untuk menjadi yang terbaik di dunia, Anda perlu melakukan itu dalam jangka waktu yang lama. Ada beberapa orang lain yang tidak terlalu buruk. Dia adalah pemain yang fantastis dan saya sangat senang memilikinya.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *