breaking news

Bali United Lepas Spasojevic dan Ricky Fajrin ke Timnas

April 25th, 2018 | by bento bento
Bali United Lepas Spasojevic dan Ricky Fajrin ke Timnas
Sport
0

Jakarta – Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin akan absen saat Bali United menjalani laga terakhir di fase grup Piala AFC 2018. Dua pemain itu dilepas ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Bali United akan menjamu klub Filipina, Global Cebu, pada pertandingan pamungkas Grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (25/4/2018). Laga ini tak akan berpengaruh apa-apa bagi kedua tim, yang sama-sama dipastikan gagal lolos ke fase knockout.

PSSI sebenarnya telah mempersilakan Spasojevic dan Ricky untuk lebih dulu memperkuat Bali United pada pertandingan tersebut. Dua pemain itu diberi dispensasi untuk datang terlambat ke pemusatan latihan timnas.

Akan tetapi, Spasojevic dan Ricky telah terlihat mengikuti latihan timnas di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2018). Menurut Spaso, kedatangannya ke timnas adalah keputusan dari manajemen Bali United. Sebagai pemain, dia hanya mengikuti perintah klub.

“Sudah menjadi keputusan Bali United untuk melepaskan saya dan Ricky Fajrin ke Timnas Indonesia. Kami sebagai pemain, hanya ikut instruksi. Kami bangga bergabung dengan Timnas Indonesia,” ujar Spaso.

Timnas Indonesia sedang bersiap menuju PSSI Anniversary Cup 2018, 27 April sampai 3 Mei 2018. Selain Indonesia, turnamen ini juga diikuti oleh Korea Utara, Uzbekistan dan Bahrain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *