breaking news

Bakal Tangani Arsenal, Kapasitas Emery Diragukan

May 22nd, 2018 | by bento bento
Bakal Tangani Arsenal, Kapasitas Emery Diragukan
Sport
0

Arsenal mengambil sebuah keputusan mengejutkan dengan memilih Unai Emery sebagai suksesor Arsene Wenger yang pergi pada akhir musim ini. Sebuah keputusan berani mengingat pria asal Spanyol itu baru saja didepak dari kursi kepelatihan Paris Saint-Germain.

Yang terkejut tak hanya para suporter, tapi juga legenda klub. Bagaimana tidak, sebelumnya The Gunners dikaitkan dengan Massimiliano Allegri, Luis Enrique, juga Thomas Tuchel. Tapi, akhirnya yang datang justru Emery.

Salah satu yang lantang meluapkan keterkejutannya adalah Ian Wright. Dia merasa Arsenal seperti main-main dalam menunjuk manajer.

Sebabnya, mereka dinilai panik setelah target mereka tak berhasil didapatkan. Selain itu, bayaran para target seperti Allegri dinilai terlalu tinggi.

“Suasana sangat kacau dengan apa yang terjadi di Arsenal. Mereka baru tahu bahwa bayaran Allegri terlalu tinggi. Mereka akhirnya tak mendapat yang mereka inginkan. Sekarang, tiba-tiba Emery yang datang,” ujar pria asal Inggris dikutip The Sun.

“Kondisinya seperti di toko sushi. Sangat berantakan. Apa yang terjadi di Arsenal? Dari mana Emery datang? Saya tak bisa membayangkannya,” jelasnya.

Kendati demikian, Wright tak sepenuhnya meragukan kapasitas eks pelatih Sevilla. Melihat rekor kepelatihannya, pria yang dulu berposisi sebagai penyerang itu siap mendukung Emery.

“Semoga beruntung untuknya jika dia sudah datang. Saya akan tetap mendukungnya,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *