breaking news

Bagaimana Nasib Loris Karius, Usai Liverpool Kalah

May 27th, 2018 | by bento bento
Bagaimana Nasib Loris Karius, Usai Liverpool Kalah
Sport
0

Dua kesalahan kiper Liverpool, Loris Karius akan selalu diingat oleh pendukung The Reds kala menyaksikan timnya berlaga di final Liga Champions. Liverpool pun harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-3 pada final Liga Champions yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB,

Gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Gareth Bale. Sedangkan satu gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane melalui sundulan. Benzema mencetak gol saat pertandingan memasuki menit 51. Gol pemain internasional Prancis ini diawali ketika Karius ingin memberikan bola kepada rekannya.

Namun kemudian bola mengenai kaki Benzema yang memang menghadang bola tersebut. Bola lantas masuk ke gawang.

Gol ketiga Madrid dicetak oleh Bale pada menit 82. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal ditangkap oleh Karius dengan sempurna. “Mereka telah melakukan dua kesalahan individual. Poin pembicaraan adalah kesalahan penjaga gawang,” kata mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard dikutip dari Goal.

“Kesalahan Karius sangat buruk, begitu mendasar, tidak masuk akal dan akhirnya membuat Bale mencetak sejarah di sepakbola,” tambah Gerrard.

Kesalahan yang dilakukan oleh Karius ini akan membuatnya sulit meminta maaf kepada pendukung Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *