breaking news

Bagaimana Nasib Inneke Koesherawati sebagai Brand Ambassador Wardah?

July 22nd, 2018 | by bento bento
Bagaimana Nasib Inneke Koesherawati sebagai Brand Ambassador Wardah?
Entertainment
0

Jakarta – Inneke Koesherawati ikut diamankan KPK bersama suaminya, Fahmi Dharmawan. Lalu, bagaimana nasibnya sebagai Brand Ambassador Wardah?

Dihubungi detikHOT, Eko Siswati, PR Wardah menolak lebih jauh berkomentar mengenai kasus tersebut. Meski begitu, ia menghormati proses hukum yang dijalani Brand Ambassador-nya.

“Wardah tidak dapat memberikan komentar mengenai proses penyelidikan terhadap Sdri. Inneke Koesherawati yang tengah berjalan karena proses tersebut berada di luar otoritas kami,” ujar Eko kepada detikHOT melalui pesan singkat, Minggu (22/7/2018).

“Kami menghormati proses hukum yang berjalan dan hanya pihak berwenang yang dapat memberikan perkembangan terbaru,” lanjutnya.

Inneke Koesherawati diamankan oleh KPK dan dijadikan saksi atas kasus operasi tangan tangan (OTT) KPK di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Inneke dimintai keterangannya dalam kasus suap pemberian fasilitas tersebut dan pada akhirnya pihak penyidik menyatakannya sebagai saksi.

Kasus ini semakin ramai karena sang suami, Fahmi Darmawansyah, ikut terjerat dalam enam nama yang diamankan oleh pihak penyidik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *