breaking news

Arsenal Vs MU Laga Sengit Bakal Tersaji di Old Trafford

April 29th, 2018 | by bento bento
Arsenal Vs MU Laga Sengit Bakal Tersaji di Old Trafford
Sport
0

INGGRIS – Meski sudah tidak mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen Liga Primer musim ini, duel sengit dipastikan bakal tetap tersaji saat ‘Setan Merah’ Manchester United (MU) menjamu ‘Gudang Peluru’ Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB.

Lebih dari sekadar tiga angka, kemenangan juga jadi gengsi tersendiri bagi kedua pelatih yang kerap terlibat dalam perselisihan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Apalagi ini menjadi lawatan terakhir Wenger ke Old Trafford sebagai pelatih Arsenal. Ya, Wenger sebelumnya sudah menyatakan mundur setelah bertugas di Stadion Emirates selama lebih dari satu dekade terakhir. Meski mengaku akan menyambangi Old Trafford dengan suasana damai, namun pelatih asal Prancis itu tetap saja memberikan persyaratan saat ditanya soal hubungan pertemanannya dengan pelatih MU, Jose Mourinho.

“Berteman dengannya (Jose Mourinho)?, tergantung,” ungkap Wenger tanpa menjelaskan lebih lebih lanjut terkait kata tergantung yang dimaksud, seperti dikutip Daily Mirror.

MENGHORMATI

“Tentu saja saya menghormati Mourinho. Saya sangat menghormatinya tetapi saya tidak ingin membicarakan individu secara mendetail. Sebelum mengakhiri karier bersama Arsenal Anda harus memberi saya sedikit rasa damai dan tidak mendorong saya ke dalam perselisihan oleh karena hubungan kami. Saya ingin datang secara damai termasuk pada Mourinho, karena dia manajer hebat. Saya akan mengatakan salam perpisahan kepada semua orang. Di Prancis kami mengatakan ‘au revoir’, yang berarti Anda mungkin bakal bertemu saya lagi,” beber pelatih berusia 68 tersebut.

Mourinho sendiri sebelumnya mengungkap penyesalannya kerap berselisih dengan Wenger. “Apakah saya menyesal karena punya beberapa kisah negatif dengannya (Wenger)? Pastinya. Dan saya yakin dia juga merasa demikian,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *