breaking news

AR Ultimate Definer Bikin Alis Makin Cantik

May 10th, 2018 | by bento bento
AR Ultimate Definer Bikin Alis Makin Cantik
Fashion
0

JAKARTA – Alis menjadi salah satu bagian penting dalam menyempurnakan penampilan. Kaum perempuan pun kerap berlama-lama saat melakukannya demi tampil cantik. Pasalnya, untuk memoles alis ini tak mudah, dibutuhkan ketelitian.

Namun, Anggie Rassly yang populer di dunia kecantikan, khusus sulam alis ini berusaha memudahkan dan memenuhi kebutuhan wanita masa kini yang ingin praktis dalam pengaplikasian produk kecantikan lewat beauty line yang diberi nama Anggie Rassly Ultimate Definer, produk kecantikan pertama di Indonesia yang menggabungkan pensil alis dengan contour dan highlighter sekaligus.

Di salah satu sisi kemasan terdapat slanted eyebrow pencil dengan ujung presisi yang memudahkan wanita dalam menggambar alis dan contour wajah. Di sisi yang lain, terdapat highlighter dengan tekstur creamy dengan ujung presisi, sehingga mudah dibaurkan untuk menonjolkan tulang alis dan bagian wajah lainnya agar riasan wajah lebih stand out.

Keduanya diperkaya dengan formula yang tahan lama dan disesuaikan dengan iklim Indonesia yang tropis, membuat penggunanya tidak perlu melakukan retouch berkali-kali dan sangat mudah dalam pengaplikasiannya, cocok untuk para pemula sekalipun.

Produk kecantikan dengan harga retail Rp149 ribu ini akan diluncurkan pada Mei 2018 lewat tiga warna dasar cokelat yang cantik, yakni Dusty Smoke greyish brown, Dark Cherry reddish brown, dan Dirty Hazel golden brown.

Sementara, bagi perempuan yang ingin lebih menarik dengan dandannya, Anggraini Febrianty B.A atau yang lebih dikenal dengan nama Anggie Rassly ini bisa membuat wajah wanita terpancar jelas lewat bentuk alis yang dilukis dengan sempurna.

“Tinggal datang saja ke Anggie Rassly Brow Studio di Jalan Gunawarman No. 57, Jakarta. Setiap klien menjadi spesial dan berhak mendapatkan treatment yang istimewa,” beber Anggie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *