breaking news

Anisa Rahma Risih Dilihat Pria Sebelum Berhijab

May 20th, 2018 | by bento bento
Anisa Rahma Risih Dilihat Pria Sebelum Berhijab
SPORTS
0

Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, mantap menutup auratnya dengan berhijab sejak tahun 2016 lalu. Risih dipandang kaum pria, membuat Anisa memilih menutup auratnya.

Kepada VIVA, Anisa membagi kisah religinya. “Aku mulai berhijab itu tahun 2016, dua tahun lalu, di mana mulai fokus kuliah, mau menyelesaikan skripsi otomatis jadi lebih fokus sama diri sendiri, mengurangi kegiatan di dunia entertainment,” kata Anisa yang ditemui di kantor Portrait Management di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Nah dengan tafakur itu jadi diberikan sebuah hidayah. Akhirnya aku di kamar, merenung sendiri, kok selama ini aku sudah dapat yang aku inginkan, tapi kok masih merasa kurang, kayaknya aku belum menyempurnakan ibadah aku, dan aku ingin mendekatkan diri kepada Allah, itu salah satunya yang membuat aku mendekatkan diri pada Allah,” sambungnya.

Anisa Rahma

Sejak memutuskan untuk berhijab, Anisa mengaku mendapatkan kebebasan yang seutuhnya. “Dan setelah dijalani sangat nyaman, dan aku mendapat kebebasan sebagai seorang wanita justru setelah berhijab itu,” katanya.

Menjelang puasa tahun 2016 lalu, Anisa mantap membulatkan niatnya tersebut. “Awalnya itu sekitar satu mingguan. Karena aku memang mau cepat-cepat berhijab. Aku sudah merasa risih dilihatin sama orang, sama laki-laki, padahal dulu aku pakai rok pendek saja biasa,” katanya.

“Nah dua tahun lalu itu aku risih dilihatin orang. Allah kasih aku perasaan yang enggak nyaman dan yang lebih baik lagi sekitar satu mingguan dan itu sebelum bulan puasa, Alhamdulillah pas puasa sudah pakai hijab,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *